04 September, 2009

kisahku

Entah dari mana gw harus memulai cerita tentang perjalanan hidupku,banyak sekali hal2 yang telah terjadi padaku. di usiaku yang ke 24 sekarang,gw mulai tau apa arti hidup dan bagaimana agar tetap bisa hidup,waktu masih sekolah belum terpikir olehku apa itu perjuangan hidup,yah namanya masih kanak2 ga pengen tau menau tentang semua itu,yang penting bisa makan , jajan udah bikin hati seneng dan bermain bersama temen2. gw punya temen yang lumayan deket walaupun ga deket2 banget,namanya novriadi yah tampang nya seh lumayan tapi narsis abiz,katanya dia mirip ama bertrand antolin,jelas2 gw yang mirip...upsssss jadi ikutan narsis juga neh gw...ga pa2 lah yang penting hati seneng..hehehehe. suatu waktu gw lagi berenang sama si novri itu,dan tiba2 datang seorang cewek yang bodi nya aduhai buanget jadi pengen,oupsss becanda deng.ga tau nya dia temen sekolah gw waktu smp,maklum dah lama ga ketemu abiz nya pas SMU gw di kota lain,wah kayanya boleh jga neh cewek..dengan basa basi gw deketin tuh cewek,truz gw bilang makin cantik aja lw,tau apa yang gw lihat,dia tersenyum malu padaku,wahh dah kaya' lirik lagu aja yah.selanjut nya gw ketemuan ma gw kebetulan rumah nya ga jauh2 banget dari rumah gw,yah jarak nya dari cawang bawah ke cililitan lah.. ga nanggung2 gw langsung tembak dia,deg2an seh ehhhh ternyata dia nrimo cinta gw,suenang buanget dunkzzz.hari2 ku jadi indah bersama dia...3 bulan pacaran gw malah pergi ke jakarta untuk mengadu nasib,sakit seh saat pisah dari dia,tapi itulah hidup harus merelakan sesuatu yang penting untuk mencapai sesuatu yang lebih baik. 6 bulan gw nganggur di jakarta,karna kebaikan TUHAN gw di beri pekerjaan sampai sekarang ini.hidup sendiri di perantauan membuat gw takut apalagi kota jakarta yang sangat kejam yang katanya lebih kejam dari Ibu tiri.belajar menafkahi diri sendiri agar tau betapa cape' dan pahit nya cari uang.ga gampang emang,tapi gw selalu bersandar ke pada TUHAN agar dilindungi disetiap langkah2 gw.punya temen baru dan lingkungan baru membuat gw harus cepat beradabtasi agar tidak ketinggalan. hari semakin berlalu sampai sekarang gw tetep berserah ke pada TUHAN,gw akui banyak dosa yang gw sengaja lakuin tapi gw selalu minta maaf pada TUHAN agar dosa2 gw diampuni.jakarta yang penuh dengan keramaian dan hiburan2 dunia malam bisa membuat sapa saja jatuh dalam dosa,mulai dari obat2n,miras dll.tapi gw bersyukur gw bisa hindari semua itu berkat kasih sayang Nya padaku.sekarang aq tau ternyata hidup perlu perjuangan yang keras dan disiplin yang tinggi agar kita berhasil...masih banyak yang harus gw tuangkan dalam tulisan ini,keburu dah ngantuk jadi sampai sini dulu aja yah..byeeee

1 komentar:

Denny Herdian mengatakan...

ALo boss.., link nya uda gw pasang... sorry baru OL lagi..
btw koq ga ada shoutbox-nya buat ngasi comment

TRIMAKASIH BUAT KUNJUNGAN NYA