06 Oktober, 2009

cara download video dari youtube

iseng2 tadi pagi pas nyampe kantor,gw coba download video dari youtube ternyata ga bisa.
gw penasaran napa ga bisa ternyata dari artikel2 yang gw baca youtube udah merubah strategi yang lama,dan sekarang klo mau downlaod video dari youtube dah ga kaya dulu lagi,
gw coba cari software yang bisa downlaod video youtube,setelah sekian lama mencari gw ketemu dengan software yang bisa mengatasi masalah gw namanya software nya " YOUTUBE DOWNLOADER "
seperti gambar dibawah ini :


software ini bisa mendownload video apa aja,karna di youtube terdapat beribu-ribu video baik oalahraga,film,musik dll.
gw kasih tau cara kerjanya, kebetulan tadi gw pengen download video dari band asal eropa mungkin dah pada tau yah,namanya ALTERBRIDGE yang judul nya "Broken Wings" gw suka bangat ama lagu ini mengingatkan gw ama seseorang yang suka juga ama lagu ini.
 berikut langkah2 nya :
1.cari video yang mau anda download dari youtube tentunya
2.klo dah ketemu,lihat bagian sebelah kanan yang bertuliskan URL
3.copy kode tersebut dan paste kan ke software yang udah anda download
4.pada software itu tertulis ENTER VIDEO URL.nah disitulah di paste kan kode yang tadi anda copy
5.simpan dimanapun yang kalian suka,stelah itu klik tanda OKE
Setelah proses download selesai anda dapat memutar video tersebut dengan berbagai macam FLV gratisan seperti WIMPY Desktop FLV Player,K-LITE CODEC atau APPLIAN FLV PLAYER.kebetulan komputer gw dirumah adanya  software K-lite codec jadi itu yang gw gunakan nantinya.karna menurut gw k-lite bisa memutar format video apa aja.
klo anda mau file FLV bisa juga di convert ke berbagai format video lainnya dengan FLV converter.
selamat mencoba yah..klo ada yang kurang jelas silakan bertanya..salam

0 komentar:


TRIMAKASIH BUAT KUNJUNGAN NYA
4shared.com - Free file sharing and storage