02 Oktober, 2009

Mengubah Format VCD Ke MP3

mungkin saat ini vcd jarang bangat digunakan,ya walaupun sbagian orang masih ada yang menggunakannya.contoh nya,gw lebih suka denger lagu dari mp3 dikarnakan jumlah lagu yang termuat dalam 1 keping kaset CD yang kosong bisa mencapai rarusan lagu..mungkin ada yang belum mampu beli kaset mp3,hari gene ndak bisa beli kaset mp3..huhuahuuaa..kiding22222.iseng2 gw coba software yang bisa mengconvert musik dari vcd menjadi mp3..klo ada yang mau coba aq kasih software nya langsung aja di download
Untuk mendownload silahkan ke ziddu com.file ini udah gw sediain dalam bentuk format zip atau nanti sesudah di install harus di ekstrak dulu yah terserah mau naruh dimana aja dah ngerti kan..eheheeeee.

gw kasih cara kerjanya neh 

*1.Pilih menu TOOL - VCD Convert: DAT. Lalu pilih sumber VCD nya (maksud nya cari file lagu VCD-nya       yang ingin di konversi)
*2.Pilih sumber untuk menyimpan file hasil konversi (terserah nyimpan dimana aja)
*3.jangan lupa pilih 'type file to safe' dengan mencentang pilihan MP3
*4.kemudian piih convert now
*5.lihat aja hasilnya 

ini dah pernah gw coba jadi hasil kerja gw...selamat mencoba yah 

0 komentar:


TRIMAKASIH BUAT KUNJUNGAN NYA
4shared.com - Free file sharing and storage