05 Oktober, 2009

merubah file video di youtube menjadi MP3

gw dapet info ini dari forum2 yang ada,yang mungkin belum pernah anda baca gw coba untuk mempublikasikan ulang,tapi semua kata2 atau kalimat yang gw tulis adalah karya gw sendiri hanya situs nya yang gw ambil langsung aja yah.mungkin sudah banyak yang tau apa fungsi dari youtube itu,banyak lagu2 mancanegara yang udah di sharing bener2 untuk di tampilkan di youtube tak ketinggalan juga dari tanah air indonesia tercinta ini..hhheeee
 kenapa harus merubah file menjadi MP3,menurut gw justru lebih menarik klo ad videonya jdi kita bisa ngilhat langsung band fave kita manggung..yang jadi persoalannya adalah format nya FLV,bisa aja seh dirubah pake software,tapi dari pada repot2 downlaod software napa ga pake yang langsung2 aja,bner ga???hihihi

ini cara2 nya gw dah pernah coba langsung seh,berhasil koq.. ini dia :

1.buka youtube.com.truz cari video yang mau di convert ke MP3..ko dah ketemu lagunya lihat di sebelah kanan disamping video ada kode HTML nya ,dengan tulisan URL dan EMBED nah kode yang diambil itu adalah yang ada tulisan URL nya.
2.buka website  http://vixy.net
3.paste kode yang saya jelaskan tadi diatas ke situs vixy.net pada kotak warna kuning dibagian atas.
4.kemudian pilih " convert to " gunanya untuk menentukan format yang kita mau ada berbagai pilihan,tapi karna yang gw bahas disini merubah ke MP3 jadi yang harus dipilih adalah " MP3 (audio only ).
5.lalu klik tulisan start nya untuk memulai,tunggu sampai 100% untuk hasil yang bagus.
6.setelah selesai proses convert file nya,otomatis akan keluar dialogbox untuk menanyakan mau disimpan apa ga hasil nya tadi.jika iya pilih save untuk mulai menyimpan nya..lihat hasil nya..bagus bukan..??

ini ilmu yang gw pelajari,semoga bermanfaat yah..

0 komentar:


TRIMAKASIH BUAT KUNJUNGAN NYA
4shared.com - Free file sharing and storage