24 April, 2010

Pertengkaran Semalam

Huffff...ga tau harus mulai dari mana,karna saat ini  aku bener2 kacau dan ga mood,"kecewa " kata2 itulah yang sekarang menggambarkan perasaan aku terhadap seseorang.
Entah dari mana bermulanya kecewa ini,padahal tadi nya fine2 aja dan cukup akur,cukup kuat tekanan nya bisa bikin aku ga tenang dan ga nyaman,padahal aku ga berharap dan meminta yang muluk2, hanya satu permintaan yang biasa dan mudah untuk di lakukan,tapi kenapa jadi kaya gini,mengapa yang harus nya mudah dilakukan malah di persulit dengan materi/bahasan2 yang ga seharus nya di ungkapkan.

"Entahlah" hanya itu yang bisa aku katakan saat ini,apa karna aku yang terlalu berharap jauh dan lebih atau karna "Dia" ga ngrasain apa yang aku rasakan,beribu pertanyaan berkecamuk di pikiran ku .bingung,apa sebenernya yang dia mau kenapa seringkali mempersulit proses perjuangan ini,padahal aku mencoba untuk menghindari pertengkaran biar semuanya berjalan lancar2 saja.ya Tuhan apa harus seperti ini untuk mendapatkan sesuatu yang saya inginkan...hufffff lumayan berat buat ku menghadapi ujian2 seperti ini,mampukan aku Tuhan.

Karena baru sekarang2 ini aku bener2 merasakan takut kehilangan seseorang yang aku sayangi..ga tau kenapa perasaan ini bener2 menggebu gebu padanya padahal itu adalah rasa yang pernah aku alami masa2 sekolah dulu,dan sekarang aku di pertemukan kembali dengannya,ada apa dengan semua ini?,apa ini sudah direncakan apa sebuah kebetulan saja,agghh aku ga tau harus gimana menyampaikan rasa syukur ini pada Tuhan karna aku di pertemukan kembali dengannya..
Aku hanya berharap perjuanganku ini tidak menjadi sia-sia hanya kerana problema biasa yang harus nya tidak di perbincangkan.mampukan aku Tuhan menjalani proses ini dan mengambil sebuah keputusan dengan tidak mengurangi rasa kecintaan ku pada "Mu",apapun itu nantinya aku cuma berharap semua menjadi indah.AMin.

sepenggal syair yang menggambarkan perasaan aku saat ini.

"sampai kapankah aku menunggumu"
"membuka hatimu untuk' terima cintaku"
"sampai kapankah rasa dihatiku...."
"menanti rasamu akan menyambut rasaku.."
"apa harus menuggu waktu untuk membuktikannya...........????

"masih adakah cinta untuk ku..,
"walau hanya untuk kau kenang ........
"andai harus kehilangan mu,kan kubawa hatimu kedalam jiwaku....

"kemana cinta ini akan ku persembahkan
bila kesetiaanku hanyalah bagimu kekasih ku..

menurut aku lirik ini bener2 menyentuh bangad apalagi kalau di dengar langsung....
aq ga mau pertengkaran semalam mengubah semua rasa yang ada selama ini....
maafkan aku jika terlalu berlebihan dan suka menilai yang tidak2 tentang kamu,hanya itu yang aku rasakan.

sebagai penutup....... AKU SAYANG BANGAT SAMA KAMU..


7 komentar:

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Saya juga sayang kok bang...!! wekekekkkk....
Tumben nih bos...! postingannya kayak gini...kasian cup..cup...cup jangan sedih ya...he..he

richardo sitompul mengatakan...

@pak nur....hahahaaaaa..bisa aja neh..mang anak kecil di cup..cup...bliin eskrim pokona...hahaaa

Anonim mengatakan...

tunjukkan kl u benar2 sayng ma dia,dan jgn prnh menyakiti hati nya krn dia jg cinta u,aku pikir ini hny miss komunikasi aja

richardo sitompul mengatakan...

yup,mungkin bener kata loe...
gw akan berusaha lagi

Anonim mengatakan...

puisi yang sangat menyentuhhhh hati bangedddd.........

Anonim mengatakan...

itulah yang aq rasakan saat ini...sakit memang apalagi harus berusaha senyum yg pada kenyataannya sakit.....tapi 1 hal yg aq lalukan mencoba bersabar n tegar krn aq percaya suatu saat nanti dy pasti mengerti dan menyesali semuanya cuma hanya butuh waktu.

redy mengatakan...

manteb gan..nice posting,,,

TRIMAKASIH BUAT KUNJUNGAN NYA