13 April, 2010

Rossi Pimpin Klasemen sementara

LOSAIL.- Senin dini hari adalah awal dimulai nya perhelatan Moto GP 2010 di sirkuit LOSAIL-QATAR,Seri Perdana ini membuat gw penasaran bangat karna 2010 ini beberapa pembalap 250 cc naik ke kelas pararaja alias MotoGP,diantaranya adalah : -Marco Simonceli, - Alvaro Bautista, - Noriyuki Haga mereka adalah bintang nya 250 cc,tak ketinggalan juga Ben Spies yang menjadi juara 1 Superbike semakin memanas lah perlombaan ini,dengan doa dan harapan penuh agar rossi tetap menjadi yang pertama.
Pada saaat perlombaan dimulai Pedrosa langsung mulai unjuk taring dengan urutan posisi pertama,dengan kecepatan Ducati desmocidici milik Stoner dilibas lah pedrosa dengan gampang nya,tak lama kemudian rossi dengan Yamaha nya yang ada diurutan ke tiga pun ikut melibas pedrosa,gw pikir ini akan menjadi pertarungan yang sengit antara rossi dan stoner.ga tau kenapa tiba2 stoner jatuh dan dengan santainya rossi menggeber motor nya dengan cepat,dalam hati sudah senang bangat klo jagoan gw ini bakalan menjadi juara 1 di seri perdana ini.
yang gw salut adalah Dovisiozo rider debutan honda ini menjadi yang tercepat di bandingkan pedrosa rekan setim nya,bahkan dia sempet menyalip rossi sebentar,kemudian Nicky Hayden atau dengan sebutan Kentucky Kid ini seolah2 ingin unjuk taring dengan Ducati milik nya dia berusaha keras untuk mengejar Dovisiozo,cukup lama sih mereka berdua ini bertarung,tapi lagi2 hayden menurut gw ga ada apa2 nya.kemampuan nya kurang dalam hal overtaking,dalam hati gw bertanya2 kenapa bisa Hayden menjadi juara1 dunia tahun 2006 saat membela Honda padahal gada kelebihan apapun dalam permainannya.
Dan akhir nya yang memimpin jalan nya perlombaan adalah Rossi dan kedua Lorenzo,dan yang ke tiga adalah Dovisiozo,sedangkan Ben Spies berada di posisi 5 cukup fantastis posisi ini menurut gw.
Dengan hasil ini, The Doctor berhasil membukukan kemenangan ke 104 selama berkiprah di perhelatan moto GP ini.
berikut hasil Klasemen sementara 2010 :

1. Valentino Rossi: 25 poin

2. Jorge Lorenzo: 20 poin

3. Andrea Dovizioso: 16 poin

4. Nicky Hayden: 13 poin

5. Ben Spies: 11 poin

6. Randy de Puniet: 10 poin

7. Dani Pedrosa: 7 poin

8. Colin Edwards: 8 poin

9. Loris Capirossi: 7 poin

10. Hiroshi Aoyama: 6 poin

11. Marco Simoncelli: 5 poin

12. Hector Barbera: 4 poin

13. Marco Melandri: 3 poin

14. Alvaro Bautista: 2 poin
Dan gara2 nonton Moto Gp ini gw sampai ga masuk kantor sangkin ngantuk nya......hehehehehehehee.

0 komentar:


TRIMAKASIH BUAT KUNJUNGAN NYA
4shared.com - Free file sharing and storage